Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kurap

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kurap


Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kurap - Anda menderita penyakit kurap ?, kurap yang anda derita belum juga kunjung sembuh ?, Jika memang demikian, maka kemungkinan anda mengkonsumsi obat kurap yang tidak ampuh atau tidak mampu mengobati kurap dengan cepat. Jika kurap yang anda derita ingin cepat sembuh, maka saya sarankan, cobalah anda mengkonsumsi Obat Penyakit Kurap 100% Alami Paling Ampuh, yang dimana obat kurap ini merupakan salah satu produk obat kurap yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik yang berkualitas tinggi.

Selain karena obat yang tidak ampuh atau mampu mengobati kurap dengan cepat, susahnya proses penyembuhan gatal kurap juga bisa dikarenakan kurang mengertinya jenis makanan yang harus di hindari. Apakah anda tahu apa saja Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kurap ?, Jika anda tidak tahu jenis Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kurap, maka mari simak terus artikel ini sampai tuntas. Hal ini, karena pada postingan kali ini, saya akan memberikan informasi tentang beberapa jenis Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kurap

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kurap



Bicara tentang penyakit kurap, memang penyakit kulit yang satu ini sangat menjengkelkan, terutama jika penyakit kurap terjadi di tempat yang mudah terlihat orang banyak, seperti muka, betis dan tangan. Jika kurap terjadi di tempat tersebut, maka dapat menurunkan kepercayaan diri penderitanya. Kondisi ini, tentunya penderita ingin cepat-cepat sembuh dari penyakit kurap yang dideritanya.

Proses penyembuhan penyakit kurap akan tehambat atau akan lama jika penderita kurap tidak memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi. Mengapa demikain ?, Hal ini, karena ada beberapa jenis makanan yang dapat menghambat proses penyembuhan dan bahkan ada beberapa jenis makanan yang dapat mempertambah parah kondisi kurap yang diderita.

Oleh karena itu, maka bagi anda yang saat ini mengidap penyakit kurap, maka anda harus memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi. Hal ini dilakukan, agat penyakit kurap yang anda derita dapat cepat sembuh. Mengetahui dan menghindari jenis Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kurap merupakan salah satu cara memperhatikan asupan makanan yang di konsumsi. Berikut beberapa jenis Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kurap, diantaranya :
  • Daging
Bagi anda pecinta makanan atau kuliner olahan daging, maka sebaiknya anda hindari mengkonsumsi makanan olahan daging, apa bila anda mengidap penyakit kurap. Hal ini, karena jika penderita kurap mengkonsumsi makanan olahan daging, maka penderita kurap dapat merasakan gatal-gatal yang bertambah parah, dan dapat memicu infeksi kulit yang serius.
  • Kentang
Untuk anda yang saat ini menderita penyakit kurap, maka sebaiknya anda harus hindari mengkonsumsi kentang. Apabila kentang dikonsumsi oleh penderita kurap, maka penderita kurap dapat merasakan gatal-gatal yang hebat atau rasa gatal yang betambah parah.
  • Makanan Dari Laut
Bagi anda yang yang saat ini mengidap penyakit kurap, maka sebaiknya anda menghindari mengkonsumsi makanan dari laut, seperti udang, sarden, tongkol, dan lain sebagainya. Hal ini, karena makanan dari laut tersebut dapat menyebabkan rasa gatal, sehingga dapat memperburuk kondisi penyakit kurap yang diderita
  • Telur
Protein yang sangat tinggi pada telur dapat menimbulkan gatal-gatal pada penderita kurap, sehingga penyakit kurap yang anda derita dapat memburuk. Hal ini, sehingga mengkonsumsi telur tidak di anjurkan bagi penderita kurap.
  • Tepung Terigu
Mungkin anda betanya-tanya, mengapa tepung terigu termasuk kedalam jenis Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kurap ?, Hal ini, karena tepung terigu dapat memicu timbulnya rasa alergi, atau gatal pada luka kurap, sehingga dapat menyebabkan kurap semakin bertambah parah. Dengan begitu, sehingga jika anda menderita penyakit kurap, maka sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan olahan tepung terigu.
  • Kacang Tanah
Meskipun terdapat kandungan dan manfaat yang luar biasa untuk tubuh kita, namun kacang tanah tidak di anjurkan untuk dikonsumsi apabila anda menderita kurap. Hal ini, karean kacang tanah ini sama seperti telur, yang mengandung kaya akan protein, sehingga kacang tanah ini dapat memicu rasa gatal.

Selain makana tersebut, bagi anda yang saat ini menderita kurap, maka sebaiknya, anda juga harus hindari meminum susu sapi. Hal ini, karena jumlah protein beta-kasein dalam susu sapi dapat menyebabkan rasa gatal-gatal berlebih pada penderita kurap. Dengan begitu, sehingga hindari mengkonsumsi susu sapi.

Itulah informasi dari saya mengenai beberapa jenis Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kurap. Apabila anda sudah memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi, namun kurap yang anda derita belum juga kunjung sembuh, maka saya sarankan, anda mencoba mengkonsumsi obat yang saya rekomendasikan dan dibahas di awal tersebut.

TERIMA KASIH TELAH MENYIMAK ARTIKEL INI SAMPAI TUNTAS, SEMOGA LEKAS SEMBUH DAN SALAM SEHAT !!!

Sponsored By

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kurap

Komentar

Posting Komentar