Makanan Sehat Yang Baik Bagi Penderita Polip Hidung

Makanan Sehat Yang Baik Bagi Penderita Polip Hidung


Makanan Sehat Yang Baik Bagi Penderita Polip Hidung - Anda menderita penyakit polip hidung ?, Dan anda kini bingung akan apa saja makanan yang dilaranag dan apa saja Makanan Sehat Yang Baik Bagi Penderita Polip Hidung ?, Jika memang demikian maka mari simak terus artikel kami ini sampai tuntas, karena pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi tentang beberapa jenis Makanan Sehat Yang Baik Bagi Penderita Polip Hidung.


Polip hidung atau nasal polyp ini merupakan pertumbuhan jinak yang dalam arti bukan kanker, pertumbuhan jinak tersebut dari lapisan mukosa hidung yang berada dalam rongga hidung. Yang dimaksud mukosa tersebut ialah merupakan lapisan yang sangat basah(berlendir) yang berfungsi melindungi bagian dalam hidung sinus serta melembabkan udara yang kita hirup sebelum masuk ke paru-paru.

Polip merupakan jaringan lunak yang tidak terasa sakit dan juga tidak bersifat sel. Polip ini memiliki bentuk seperti anggur yang tergantung pada batangnya. Polip hidung ini memiliki ukuran yang beragam, namun dengan warna serupa. Sehingga tidak setiap penderita polip akan memiliki bentuk serta warna yang sama. Polip dengan berukuran kecil biasanya tidak menimbulkan gejala-gejala, namun jika polip dengan ukuran besar, biasanya dapat menimbulkan gejala seperti hidung tersumbat.

Pada Selanjutnya seperti apa yang sudah saya sebutkan diatas, bahwa saya disini akan memeberikan informasi tentang jenis Makanan Sehat Yang Baik Bagi Penderita Polip Hidung, Maka dari itu bagi anda yang sedang menderita polip hidung, dan sedang mencari tahu apa saja Makanan Sehat Yang Baik Bagi Penderita Polip Hidung. Maka pada kali ini saya akan memberikan informasi tentang beberapa jenis Makanan Sehat Yang Baik Bagi Penderita Polip Hidung tersebut.

  • Makanan yang mengandung Quercetin, seperti kunyit, bawang merah, apel, brokoli, anggur merah, ceri, jeruk. Quercetin tersebut ialah salah satu flavonoid yang paling melimpah di alam dan sangat cocok untuk menangkal radikal bebas, dan flavonoid tersebut juga bersifat sebagai zat antioksidan, yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Makanan yang mengandung tinggi vitamin A dan Betacaroten, seperti bayam, wortel, ubi jalar, labu musim dingin, mangga, melon dan aprikot. Vitamin A ini membantu melindungi lapisan membran dari sinus, dan selain itu juga, antioksidan kuat yang dapat memerangi peradangan kronis.
  • Makanan yang mengandung vitamin C dan E, Vitamin C merupakan antioksidan kuat yang dapat membantu melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas, dan vitamin E pun sama merupakan antioksidan lain yang dapat membantu mengobati polip hidung, Sehingga jika vitamin C dan E melindungi satu samal lain dan akan lebih efektif apabila dikonsumsi bersama-sama.
Selain itu juga, anda kami sarankan menghindari makanan alergen, hal ini sangat penting untuk diterapkan, dikarenakan ada beberapa penderita polip hidung disebabkan oleh faktor makanan yang membuat tubuhnya merasakan alergi. Alergen umum termasuk aditif makanan tertentu dan pengawet seperti Monosidium glutamat, tartazine, benzoat, dan Sulfida.

      Itulah informasi dari saya mengenai beberapa jenis Makanan Sehat Yang Baik Bagi Penderita Polip Hidung. Dan jika anda mengkonsumsi Makanan Sehat Yang Baik Bagi Penderita Polip Hidung tersebut, maka tidak menutup kemungkinan polip hidung yang anda alami akan segera cepat sembuh. Namun bagi anda yang menderita polip hidung yang belum kunjung sembuh-sembuh, maka tidak ada salahnya anda mencoba mengkonsumsi Obat Herbal Polip Hidung Paling Ampuh.

      TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI DAN MENYIMAK ARTIKEL INI SAMPAI TUNTAS, SEMOGA INFORAMSI DARI SAYA BISA BERMANFAAT, DAN SEMOGA LEKAS SEMBUH !!!





      Komentar