Minggu, 08 Oktober 2017

Pantangan Makanan Bagi Penderita Luka Lambung

Pantangan Makanan Bagi Penderita Luka Lambung


Pantangan Makanan Bagi Penderita Luka Lambung - Anda menderita luka lambung ?, Sedang melakukan pengobatan ?, Namun belum juga kunjung sembuh ?, Jika memang demikian, mungkin anda melakukan pengobatan tanpa dengan menjaga pola makan yang sehat. Saya sarankan jika anda sedang melakukan pengobatan, maka anda juga harus menjaga pola makan yang sehat, karena mau pengobatan sebagus apapun, jika pola makannya buruk, maka pengobatan yang anda lakukan akan sia-sia.

Oleh karena itu sangat penting untuk menjaga pola makan yang sehat. karena pengobatan dengan dibarengi pola makan yang sehat dan bagus, maka ada kemungkinan jika pengobatan yang anda lakukan ini, akan dapat mempercepat proses penyembuhan. Salah satu cara menjaga pola makan yang sehat ialah dengan cara mengetahui Pantangan Makanan Bagi Penderita Luka Lambung, agar tidak mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang termasuk Pantangan Makanan Bagi Penderita Luka Lambung tersebut.

Dan bagi anda yang menderita luka lambung, dan sedang mencara apa saja Pantangan Makanan Bagi Penderita Luka Lambung, maka kini anda berkunjung ke blog yang tepat, karena pada postingan kali ini saya akan membahas sekilas atau memberikan informasi kepada anda tentang Pantangan Makanan Bagi Penderita Luka Lambung, Maka dari itu mari simak terus artikel ini sampai tuntas, agar memahami dan mengetahui beberapa Pantangan Makanan Bagi Penderita Luka Lambung. Namun sebelum membahas ke Pantangan Makanan Bagi Penderita Luka Lambung, kami akan terlebih dahulu membahas sekilas tentang luka lambung.

Sekilas Tentang Luka Lambung



Luka lambung merupakan suatu kondisi dimana adanya luka yang terjadi pada lapisan permukaan lambung yang bersentuhan langsung dengan makanan dan isi lambung. Luka lambung muncul pada dinding lambung akibat terkikisnya lapisan dinding lambung. luka ini juga berpotensi muncul pada bagian pertama usus kecil(duodenum) serta kerongkongan(esofagus). Kondisi luka lambung ini dapat menyebabkan rasa nyeri pada lambung atau bahkan perdarahan dalam kasus yang parah.

Luka Lambung ini merupakan suatu kondisi yang terbilang umum terjadi dan kondisi luka lambung ini juga dapat menyerang ke semua orang pada segala umur. Meski begitu namun pria yang berusia 60 tahun keatas memiliki risiko yang lebih tinggi terkena kondisi luka lambung. Luka lambung ini pada umumnya disebabkan oleh maag kronis yang tidak mendapatkan penanganan yang serius, dan penyebab yang bisa berpotensi menimbulkan luka lambung ialah peningkatan kadar asam lambung atau penipisan selaput pelindung lambung.

Dan penyebab paling umum yang dapat menurunkan perlindungan dinding lambung terhadap asam lambung ialah infeksi bakteri Helicobacter pylori dan penggunaan obat anti inflamasi non-steoroid, seperti ibufropen, asripin, diclofenac, dan selain itu juga yang dapat menyebabkan timbulnya luka lambung bis dari penyakit tumor pankreas(gastrinoma) dan pengobatan radiasi pada area lambung. Gejala utama dari luka lambung ini adalah timbulnya rasa perih pada perut dan atau pada sebagian penderita bisa mengalami nyeri ulu hati.

Itulas sekilas tentang luka lambung, pada selanjutnya seperti apa yang sudah saya katakan, bahwa saya akan memberikan informasi tentang beberapa Pantangan Makanan Bagi Penderita Luka Lambung. Sangat penting untuk mengetahui Pantangan Makanan Bagi Penderita Luka Lambung dan menghindari makanan yang termasuk Pantangan Makanan Bagi Penderita Luka Lambung tersebut, hal ini dilakukan agar mempercepat proses penyembuhan luka lambung. Dan berikut beberapa Pantangan Makanan Bagi Penderita Luka Lambung, diantaranya :
  • Makanan yang mengandung bumbu rempah yang kuat
  • Buah-buahan yang mengandung asam
  • Makanan yang keras dan kasar
  • Makanan yang masih panas
  • Makanan pedas
  • Mie instan
  • Cokelat
  • Kacang
Itulah sedikit informasi dari saya tentang luka lambung dan juga beberapa Pantangan Makanan Bagi Penderita Luka Lambung, Semoga informasi dari saya dapat bermanfaat bagi kita semua yang membutuhkan. Namun jika anda sudah melakukan menghindari Pantangan Makanan Bagi Penderita Luka Lambung tersebut, dan pengobatan yang anda lakukan tidak ada perubahan atau luka lambung anda tidak kunjung sembuh, maka tidak ada salahnya anda mencoba Obat Tradisional Luka Lambung Paling Ampuh 100% Alami.


TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI DAN MENYIMAK ARTIKEL SAYA, SEMOGA INFORMASI DARI SAYA BISA BERMANFAAT BAGI ANDA SEMUA YANG MEMBUTUHKAN. SEMOGA LEKAS SEMBUH & SALAM SEHAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar