Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Penderita Cacar Air

Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Penderita Cacar Air


Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Penderita Cacar Air - Hallo, Semalat datang di halaman blog saya, yang merupakan blog resmi distributor produk makanan/minuman sehat (obat herbal). Setelah sebelumnya saya membahas atau memberikan informasi tentang beberapa jenis Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kurap, Pada postingan kali ini, saya akan membahas atau memberikan informasi tentang beberapa jenis Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Penderita Cacar Air. Mari simak terus artikel ini sampai tuntas.


Cacar air merupakan salah satu penyakit kulit yang umum terjadi dan kerap membuat penderitanya menjadi risih. Pasalnya, bintik-bintik merah diseluruh tubuh, bahkan wajah yang terjadi akibat cacar air, menimbulkan rasa gatal yang tak tertahankan, selain rasa gatal, penderita cacar air pun dapat mengalami demam. Penyakit cacar air ini, disebabkan oleh virus herpes yang disebut dengan virus varicella-zoster.

Penyakit cacar air ini merupakan penyakit yang umum atau sering terjadi, dan salah satu penyakit yang sangat menular. Semua orang dapat terkena atau mengalami cacar air, akan tetapi, sebagaian besar cacar air terjadi pada anak-anak dibawah usia 15 tahun. Jika anda saat ini mengidap cacar air, maka sebaiknya segera obati, hal ini, karena cacar air dapat menimbulkan komplikasi yang dapat mengancam nyawa anda, berikut beberapa komplikasi yang dapat terjadi pada penderita cacar air, diantaranya :
  • Pneumonia
  • Dehidrasi
  • Radang otak atau ensefalitis
  • Meningitis
  • Infeksi bakteri yang menyerang bintil dengan indikasi berupa kulit disekitar bintil yang memerah dan perih
  • Meningitis
Oleh karena itu, sebelum terjadi komplikasi, maka kami sarankan segera obati cacar air yang anda derita. Bagi anda yang saat ini belum menemukan solusi obat cacar air yang tepat dan cepat, maka kini anda tidak usah khawatir, karena kini telah hadir Walatra Gamat Emas Kapsul Solusi Obat Tradisional Cacar Air Yang Ampuh 100% Alami.

Disamping mengkonsumsi obat cacar air secara teratur, penderita cacar air pun memerlukan perawatan yang benar, termasuk memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi. Hal ini dilakukan agar dapat mempercepat proses penyembuhan cacar air yang di derita. Dan berikut beberapa jenis makanan yang terdaftar/termasuk ke jenis Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Penderita Cacar Air.

Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Penderita Cacar Air



  • Lemon

Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Penderita Cacar Air yang pertama ialah lemon, mengapa demikian ?, Hal ini karena memakan daging bagian dagingnya, akan memenuhi asupan vitamin C, sehingga segala penyakit yang mencoba menyerang dapat dicegah, dan lemon ini juga salah satu jenis buah-buahan yang dapat meningkatkan sisitem imun tubuh penderita cacar air dengan cepat.

  • Yogurt

Yogurt merupakan salah satu jenis Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Penderita Cacar Air, hal ini karena yogurt ini bertekstur lembut, dan mengandung bakteri baik sehingga mampu melancarkan sistem pencernaan.

  • Kubis

Seseorang yang menderita cacar air, sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi sayuran, dan kubis merupakan salah satu jenis sayuran yang termasuk atau terdaftar ke dalam jenis Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Penderita Cacar Air. Hal ini, karena kandungan tinggi akan gulamin di dalam kubis ini terpercaya dalam menaikan daya tahan tubuh yang sempat menurun. Asam amino esensial dibutuhkan karena tubuh tidak memproduksinya

  • Ubi Jalar

Ubi jalar ini mengandung vitamin A, dan beta karoten. Ubi jalar ini akan sangat baik apabila kita merebusnya, Merebus ubi jalar dengan menambahkan gula jawa, dna jahe dapat menjadi menu Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Penderita Cacar Air.

  • Kelapa

Kelapa sangat baik untuk dikonsumsi oleh penderita cacar air, baik itu buah kelapa maupun minyak kelapanya. Hal ini, karena kandungan di dalamnya ada asam lauric, yang akan dapat mengalami proses perubahan menjadi monolaurin, Monolaurin ialah komponen yang biasanya ada pada air susu, sehingga dapat menjaga serta menambah kekebalan tubuh pada bayi. Dengan begitu sehingga kelapa termasuk kedalam jenis Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Penderita Cacar Air.

  • Telur

Selain mengandung protein yang tinggi, telur juga mengandung segudang vitamin di dalamnya, yang mampu menigkatkan sistem imun tubuh. Dengna ini sehingga telur termasuk kedalam jenis Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Penderita Cacar Air.

  • Sup Ayam

Sup ayam merupakan salah satu menu Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Penderita Cacar Air. Mengkonsumsi sup ayam hangat setiap hari selama mengalami cacar air sangat membantu dalam menormalkan kembali daya tahan tubuh yang sempat turun.

Selain mengkonsumsi jenis Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Penderita Cacar Air tersebut, meminum air putih 8-10 gelas dengan takaran yanag sama juga dapat menyehatkan dan memulihkan tubuh dari cacar air secara lebih alami. Perlu anda ketahui, janganlah menggaruk-garuk permukaan kulit yang terdapat bintik-bintik merah, karena menggaruk dapat mempertambah parah kondisi cacar air.

Itulah sekilas informasi dari saya, selamat mencoba dan rasakan efek khasiat dari produk obat yang kami rekomendasikan di atas tersebut serta rasakan efek khasiat dari jenis makanan yang termasuk atau terdaftar ke dalam jenis Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi Penderita Cacar Air tersebut.


Komentar