Pencegahan Penyakit Kusta Serta Pengobatannya

Pencegahan Penyakit Kusta Serta Pengobatannya


Pencegahan Penyakit Kusta Serta Pengobatannya - Anda menderita penyakit kusta, atau kerabat anda menderita penyakit kusta ?, siapapun itu yang menderita penyakit ini, kita yang keadaan sehat harus jaga kebersihan dan jangan teralalu sering kontak fisik dengan pednerita kusta, karena kusta dapat menular. walaupun menular dengan secara tidak langsung. Namun kita harus tetap waspada. Kusta merupakan penyakit yang menyerang kulit yang sudah lama sudah ada dari zaman dulu, sehingga merupakan penyakit tua. Untuk anda yang alhamdulilah tidak terkena kusta, dan lagi mencari info tentang cara Pencegahan Penyakit Kusta Serta Pengobatannya ? anda tidak usah khawatir karena pada postingan kali ini kami membahas sekilas tentang cara Pencegahan Penyakit Kusta Serta Pengobatannya. Mari simak terus artikel ini sampai tuntas. Namun Sebelum kita ke cara Pencegahan Penyakit Kusta Serta Pengobatannya, alangkah baiknya, kita bahas dulu sekilas tentang penyakit kusta.

Sekilas tentang penyakit kusta


Kusta merupakan salah satu penyakit yang menyerang kulit, atau bisa dikatakan penyakit kulit yang sudah cukup lama ada dibumi, Kusta ini merupakan penyakit infeksi yang berlangung dalam waktu yang lama, penyakit kusta ini disebabkan oleh Mycobacterium leprae. Para ilmuwan meyakini bahwa kusta ini ditularkan melalui saluran pernapasan dan juga melalui kulit. Sebuah hasil penelitian membuktikan kuman kusta yang masih utuh bentuknya, lebih besar kemungkinan menimbulkan penularan dibandingkan dengan yang tidak utuh.

Gejala atau tanda-tanda dari penyakit kusta sangat beragam, namun ini bisa diketahui dengan melihat tanda fisik pada tubuh, yakni di kulit dan saraf. Tanda-tanda atau gejala dari kusta ini, antara lain seperti, adanya bercak putih seperti panu, atau bercak merah seperti kadas pada kulit yang tidak gatal, tidak ditumbuhi bulu, tidak berkeringat dan mati rasa, atau kurang peka terhadap rasa nyeri.


Ada beberapa cara Pencegahan Penyakit Kusta Serta Pengobatannya yang anda bisa lakukan,berikut beberapa pencegahan penyakit kusta :
  • Sering-sering lah mengecek kesehatan atau perikasakan diri ke puskesmas atau ke rumah sakit.
  • Menjaga, mempertahankan dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Menjaga kebersihan diri sendiri dan kebersihan lingkungan
  • Pola hidup yang sehat
  • Suntik Vaksin
Itu mungkin sekilas tentang penyakit kusta dan beberapa cara pencegahan kusta. Sekarang pada kali ini kami akan memberikan solusi pengobatan alami untuk anda atau kerabat anda yang sudah terinfeksi kusta dan menderita penyakit kusta. Pengobatan alami yang kami punya ini merupakan pengobatan alami solusi terbaik mengatasi dan mampu mengobati penyakit kusta secara alami. Dan untuk lebih lanjutnya mengenai pengobatan alami yang kami punya ini, silahkan >>KLIK DISINI<<

Terimakasih telah mengunjungi dan menyimak artikel kami, semoga infromasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi kita semua dan bagi anda yang menderita penyakit kusta, semoga dapat segera sembuh, dan menjalani hari-hari seperti sedia kala lagi. amin. 

SEMOGA LEKAS SEMBUH DAN SALAM SEHAT !!!

Komentar