Penderita Infeksi Saluran Kemih Bolehkah Berhubungan Intim ?

Penderita Infeksi Saluran Kemih Bolehkah Berhubungan Intim ?


Penderita Infeksi Saluran Kemih Bolehkah Berhubungan Intim ? -  Untuk anda para pria yang memiliki istri yang terkena infeksi saluran kemih munkgin anda bertanya-tanya Penderita Infeksi Saluran Kemih Bolehkah Berhubungan Intim ?, Keresahan dan kebingungan anda kini sekarang akan teratasi, karena kini anda berkunjung ke halaman blog yang benar dan tepat.

Karena Pada postingan kali ini kami akan membahas tentang pertanyan yang sering muncul, seperti Penderita Infeksi Saluran Kemih Bolehkah Berhubungan Intim ?, Nah pada kali ini pertanyaan seperti tersebut akan kami jawab. Namun sebelum membahas pertanyaan Penderita Infeksi Saluran Kemih Bolehkah Berhubungan Intim ?, Alangkah baiknya kita membahas dulu sekilas tentang infeksi salurna kemih.

Sekilas Tentang Infeksi Saluran Kemih


Infeksi saluran kemih(ISK), Merupakan suatu kondisi dimana ketika organ yang termasuk kedalam sistem kemih, yang meliputi ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi. Infeksi saluran kemih ini pada sebagian besar disebabkan oleh bakteri E. Coli atau Escherichia coli yang pada umumnya bakteri ini hidup di saluran cerna. Akan tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat juga menjadi penyebab ISK, meskipun jarang.

Infeksi saluran kemih ini dibagi menjadi dua bagian, yaitu infeksi saluran kemih bagain atas dan infeksi saluran kemih bagian bawah. Infeksi saluran bagian atas merupakan infeksi yang terjadi di ureter dan ginjal. ISK bagian atas menimbulkan gejala seperti, Demam, Mual dan muntah, tubuh terasa dingin dan menggigil, gelisah, disorientasi, dan nyeri pada bagian pinggang dan punggung.

Sedangkan Infeksi saluran kemih bagian bawah, merupakan infeksi saluran kemih yang terjadi di uretra dan kandung kemih(sistitis). Infeksi saluran kemih bagian bawah ini menimbulkan gejala seperti, Bau urine yang sangat menyengat, sepertia ada tekanan pada panggul, Badan terasa lelah, tidak enak badan atau nyeri badan, nyeri atau perih pada saat baung air kecil(BAK), Warna urine yang keruh, serta kadang-kadang bercampur darah.

Penderita Infeksi Saluran Kemih Bolehkah Berhubungan Intim ?

Pada kali ini untuk anda yang memiliki istri yang sudah terlanjur menderita infeksi saluran kemih, yang bertanya-tanya Penderita Infeksi Saluran Kemih Bolehkah Berhubungan Intim ?, Jawabannya ialah tentu saja boleh atau dapat melakukan hubungan intim atau berhubungan seks dengan istri anda, karena Infeksi saluran kemih tidak akan menular melalui hubungan seks. Tidak ada syarat tertentu untuk melakukan hubungan seks ketika sedang menderita infeksi saluran kemih.

Namun hanya disarankan agar istri anda menjaga kebersihan di daerah vagina, agar tidak memperburuk keadaan Infeksi saluran kemih yang istri anda alami. Sebelum atau sesudah berhubungan intim atau seks, disarankan untuk mencuci daerah kewanitaan agar tidak memperburuk keadaan infeksi saluran kemih. Namun selain itu juga jika anda khawatir takut memperburuk ISK yang dialami oleh istri anda, anda juga dapat melakukan hubungan seks dengan menggunakan proteksi (kondom). Dan berikut beberapa tips yang dapat anda lakukan, antara lain :
  • Istirahat yang cukup
  • Gunakan celana dalam berbahan kain
  • Minum air putih minimal 2 liter perhari
  • Menjaga kebersihan/higiene daerah vagina
  • Jangan menahan rasa ingin buang air kecil(BAK)
  • Segera BAK setelah selesai berhubungan intim(seksual)
  • Jangan menggunakan pemeberish vagina yang berlebihan, cukup 1 kali dalam sehari
Itulah Sekilas tentang jawaban pertanyaan Penderita Infeksi Saluran Kemih Bolehkah Berhubungan Intim ?, Namun jika anda ingin istri anda yang menderita Infeksi saluran kemih dapat sembuh secara alami dan cepat, anda bisa menggunakan pengobatan dengan cara mengkonsumsi Obat herbal alami infeksi saluran kemih paling ampuh yang bernama Jelly Gamat Qnc.

Terimakaih telah mengunjungi dan menyimak artikel kami, semoga informasi dari kami dapat bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkan amin. Semoga lekas sembuh, hingga bisa berhubungan intim dengan normal seperti biasanya dan Salam Sehat !!!

Sponsored By

Penderita Infeksi Saluran Kemih Bolehkah Berhubungan Intim ?

Komentar

  1. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

    Konsultasi Dokter Online Gratis Penyakit Infeksi saluran kemih

    Cara Mengatasi kencing Nanah / Gonore

    CHAT DOKTER

    Cara Merawat Vagina Dari Keputihan

    BalasHapus
  2. a Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembuhkan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

    Konsultasi Dokter Online Gratis Penyakit Infeksi saluran kemih

    Cara Mengatasi kencing Nanah / Gonore

    CHAT DOKTER

    Cara Merawat Vagina Dari Keputihan

    BalasHapus

Posting Komentar